Wil-Rafael Share Articles

PI Bulan Kitab Suci 2017 Lingkungan Rafael 1 dan 2

Minggu 3 September 2017, pada misa Pembukaan Bulan Kitab Suci Nasional 2017, pada homilinya Romo Antonius Gunardi, MSF menyampaikan sentilan, bahwa ada 2 hal yang ditakuti oleh umat Katolik, yaitu Pendalaman Iman dan Kotak Kolekte.  Hal tersebut menjadi wake up call bagi kita umat Katolik, khususnya di Paroki Kelapa Gading.
Untuk itu kami di Lingkungan Rafael 1 dan 2, berusaha supaya acara Pendalaman Iman semakin menarik, di sosialisasi lebih baik lagi, sehingga warga lingkungan tidak segan dan takut untuk hadir dalam acara Pendalaman Iman yang berlangsung 4 kali sesuai dengan buku panduan, di Multi Function Room Lourdes Garden lantai 5, Kelapa Gading Square MOI.
Setiap sebelum pertemuan, diadakan kuis di grup WA lingkungan yang berhadiah roti, yang diberikan pada saat pertemuan Pendalaman Iman tersebut. Kuis tersebut juga meningkatkan awareness dari warga di lingkungan yang sering tidak memonitor chat di grup WA, bahwa ada kegiatan lingkungan berupa Pendalaman Iman.
Setiap pertemuan diakhiri dengan foto bersama dan ramah tamah sambil menyantap hidangan yang telah disiapkan pengurus lingkungan.
Pendalaman Iman ini dihadiri oleh rata-rata 60 orang peserta tiap pertemuan, dipandu oleh Romo RD. Josep Susanto untuk pertemuan pertama, Bapak Stefan Lex untuk pertemuan kedua, Bapak Agus Handoyo untuk pertemuan ketiga dan Bapak Irhandi Ludiarto pada pertemuan keempat.
Semoga semua yang hadir dalam Pendalaman Iman dapat menerima sesuatu dari materi PI yang dibawakan dan semoga kedepan acara Pendalam Iman dapat semakin banyak diikuti oleh umat Katolik di lingkungan Rafael 1 dan 2.
BERIKUT FOTO-FOTO LIPUTANNYA :
Narasi dan Fotografer : Andy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

8 − five =