June 16, 2017 Renungan Harian ImT-Admin Share Articles
Jumat, 16 Juni 2017
*KUTIPAN ALKITAB HARI INI*
Jumat, 16 Juni 2017
*YESUS MENGAJAR DENGAN KUASA-NYA, DIA MENYEMPURNAKAN HUKUM TAURAT* | Matius 5:27-32 | _Karena lebih baik bagimu jika satu dari anggota tubuhmu binasa, dari pada tubuhmu dengan utuh dicampakkan ke dalam neraka._
Mat 5:27 Kamu telah mendengar firman: Jangan berzinah.
Mat 5:28 Tetapi Aku berkata kepadamu: Setiap orang yang memandang perempuan serta menginginkannya, sudah berzinah dengan dia di dalam hatinya.
Mat 5:29 Maka jika matamu yang kanan menyesatkan engkau, cungkillah dan buanglah itu, karena lebih baik bagimu jika satu dari anggota tubuhmu binasa, dari pada tubuhmu dengan utuh dicampakkan ke dalam neraka.
Mat 5:30 Dan jika tanganmu yang kanan menyesatkan engkau, penggallah dan buanglah itu, karena lebih baik bagimu jika satu dari anggota tubuhmu binasa dari pada tubuhmu dengan utuh masuk neraka.
Mat 5:31 Telah difirmankan juga: Siapa yang menceraikan isterinya harus memberi surat cerai kepadanya.
Mat 5:32 Tetapi Aku berkata kepadamu: Setiap orang yang menceraikan isterinya kecuali karena zinah, ia menjadikan isterinya berzinah; dan siapa yang kawin dengan perempuan yang diceraikan, ia berbuat zinah.
_* Demikianlah Injil Tuhan_
_** Terpujilah Kristus.           Menurut anda siapa saja isinya surga? Ada kemungkinan isinya adalah orang-orang yang tidak utuh. Mata tercungkil, tangan kaki terpotong. Sebagian besar cacat tampaknya. Orang-orang baik dengan bagian tubuh tak sempurna. Apakah demikian? Mari kita tunggu tanggal mainnya. Setidaknya semoga kita berfikir ribuan kali kalau mau melakukan atau memikirkan yang tidak baik. Karena segala sesuatu ada resikonya. Semakin diberkati.
Pastor Aloysius Hadi Nugroho, Pr.