Wil-Paulus Share Articles

Serba Serbi Bulan Maria di Lingkungan St.Paulus 3 dan Wilayah St. Paulus

Bulan Mei 2017 sudah lewat…
Puji Tuhan sudah terlaksana juga berbagai kegiatan di lingkungan St. Paulus 3.
Doa Rosario dan Novena 3 Salam Maria kami laksanakan 9 kali, bergantian di rumah umat, semakin banyak umat yg hadir, sekitar 25-30 orang datang setiap pertemuan.
Pada penutupan Rosario tanggal 30 Mei 2017, doa rosario bergabung dengan lingkungan St. Paulus 2, dan setelah selesai doa di rumah ibu Cynthia, kami pergi ke Goa Maria di stasi KTG, waktu itu sudah sekitar jam 21.00, utk mempersembahkan bunga-bunga mawar, berdoa pribadi, pasang lilin dan membakar intensi doa.

Selain itu, pada tanggal 13-14 Mei 2017, juga diadakan Ziarek Wilayah St. Paulus ke Goa Maria Kalianda dan Goa Maria Padang Bulan, Bandar Lampung. Yang diikuti oleh 47 orang dari lingkungan St. Paulus 1 sampai  lingkungan St. Paulus 5. Kami semua bersuka cita  dan dengan kebersamaan itu, kami semakin tambah mengenal satu dengan yang lain dan lebih mempererat tali persaudaraan di wilayah St.Paulus.

Acara lansia di lingkungan St. Paulus 3, dirumah bapak Budi/ibu Margie, pada tanggal 6 Mei 2017,  juga kami isi dengan kegiatan meronce Rosario, krn bertepatan dengan bulan Maria, selain ibadat sabda oleh frater Reggie. Bapak dan ibu para lansia sangat berbahagia dapat membuat sendiri rosario butir merah putih, yang diajarkan oleh ibu Caroline, sahabat kami dari Pulo Gebang.  Mereka dengan kesabaran dan ketelatenan, akhirnya dapat menyelesaikan buatannya sendiri, lalu dilanjutkan dengan berfoto-foto ria…

Kami berharap semoga semua kegiatan-kegiatan diatas, selain mempererat hubungan antar umat, juga semakin tumbuh Iman kami yang membawa kepada kesehatan rohani kami semua.

Ditulis oleh:  Oke Tresnati

 

DOA ROSARIO

ZIAREK KE BANDANR LAMPUNG

ACARA LANSIA

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty − eight =