S- Liturgi Share Articles

TUBUH DAN JIWA SEHAT BERSAMA SIE LITURGI

MENS SANA IN CORPORE SANO  artinya didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat, semboyan itulah yang ingin Sie Liturgi wujudkan dalam tiap tiap anggotanya. Pada hari sabtu,1 Desember 2017, Sie Liturgi Paroki Kelapa Gading yang dikomandani oleh Bp Freddy Sajuti, mengadakan olah raga jalan sehat di Ancol.  Acara ini diikuti oleh seluruh anggota sie liturgi. Tujuan utamanya: menjaga tubuh tetap bugar dan jiwa tetap sehat, juga untuk keakraban dan kebersamaan tim liturgi.

Kami berangkat pukul 05.30 menuju Ancol . Setelah jalan sehat mengelilingi Ecopark selama kurang lebih satu jam, kami menuju pantai ancol untuk berfoto bersama serta canda ria sambil menikmati snack yang telah di sediakan. Semua penuh suka cita. Mari kita syukuri anugrah Tuhan, kita jaga tubuh dan jiwa kita, agar kita bisa terus berkarya demi Kemuliaan Allah .

Jiwa raga yang sehat adalah jiwa raga yang terarah pada kehendak Allah. Jiwa raga yang sehat adalah mempunyai kesadaran sebagai abdi Allah, dengan demikian semakin taat pada kehendak Allah sekaligus semakin mengasihi sesama. Relasi yang baik dengan Allah, membantu dan membentuk kita menjadi pribadi yang mempunyai  MENS SANA IN CORPORE SANO. / ( mel ).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four + 5 =